Jumat, 20 Juni 2008

Seputar Sepak Bola

Galliani : Adebayor Atau Tidak Sama Sekali

Milan - AC Milan menetapkan hanya satu buruan striker untuk musim depan. Bukan Samuel Eto'o, Ronaldinho ataupun Didier Drogba, melainkan Emmanuel Adebayor.

"Hanya ada satu negosiasi yang sedang berlangsung dan itu untuk Adebayor," tegas wakil presiden Milan Adriano Galliani seperti dikutip Football Italia.

Milan kerap dikabarkan sedang memburu beberapa nama top untuk mengisi lini depannya. Selain Drogba, Eto'o dan Ronaldinho, Mario Gomez, Andriy Shevchenko dan Dimitar Berbatov juga ramai dibicarakan akan segera menuju San Siro.

Bukan tanpa alasan jika spekulasi tersebut muncul mengingat pihak Milan sempat mengutarakan kekagumannya pada semua pemain tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, target buruan pemain kini mengerucut hanya menjadi satu pemain.

"Milan bisa memastikan bahwa kemungkinan itu tidak ada, hanya Adebayor. Jika tidak kami akan bertahan dengan skuad yang ada sekarang ini," lanjut Galliani.

Menanggapi tentang peluang mendapatkan pemain Arsenal ini, Galliani enggan mengungkapkan secara jelas. Pasalnya Adebayor sendiri masih terikat kontrak dan kubu The Gunners masih belum berniat untuk melepasnya.

"Semuanya masih mungkin terjadi, tapi untuk sekarang ini saya mendapat surat bahwa mereka belum siap bernegosiasi. Bagaimanapun juga, kami sudah memiliki tim yang memungkinkan bagi kami memenangi scudetto," ujarnya.

Jika Adebayor tidak jadi ke San Siro, barisan depan Milan masih tetap diisi oleh muka-muka lama seperti Ronaldo (jika sembuh total dari cederanya), Filippo Inzaghi dan Alexandre Pato, juga Marco Borriello yang baru saja ditarik dari Genoa. (sumber : detiksport.com)

Tidak ada komentar: