Jumat, 01 Agustus 2008

Tips Kesehatan

Rahasia Panjang Umur

INGIN tetap awet muda dan mencapai usia lebih dari seratus tahun? Ikutilah 10 tip gaya hidup sehat berikut ini. Rahasia ini diperoleh dari suatu hasil jajak pendapat terhadap 100 orang yang berusia lebih dari seratus tahun (centenarian) di Amerika Serikat.

Salah satu tip yang paling dianjurkan menurut jajak pendapat ini adalah tetaplah berinteraksi, berhubungan dekat dengan keluarga atau pun teman. Rahasia lainnya selalu berupaya untuk membuat otak dan pikiran selalu aktif dan menjaga hati tetap bahagia dengan tertawa. "Jika saya boleh menitipkan suatu pesan, janganlah berhenti untuk berpikir. Selamanya," ungkap seorang wanita yang sudah mencapai 102 tahun, Maurice Eisman.

Sedangkan hal yang harus selalu Anda hindari dan jauhkan dari hidup, kata Eisman, adalah adalah stres. "Saya kira hal yang paling buruk adalah stres, dan Anda dapat menghindarinya dengan cara mengatur kehidupan Anda," tegasnya.

Dari hasil jajak pendapat yang dilakukan per telepon ini terungkap bahwa beberapa partisipan ternyata juga memiliki gaya hidup modern. Sekitar 19 persen di antaranya mengaku memakai ponsel, 12 persen terbiasa memakai Internet dan 3 persen bahkan berkencan dengan seseorang yang dikenal lewat chatting. Sebanyak 45 persen juga mengenal pemenang American Idol 2005, Carrie Underwood.

Ditanya tentang siapa selebritas favorit yang ingin mereka ajak bila ada kesempatan makan malam, sebagian besar memilih aktor Bill Cosby disusul pegolf Tiger Woods dan presenter Oprah Winfrey. Britney Spears dan Howard Stern juga masuk favorit, meski pilihannya paling sedikit.

Jajak pendapat ini digagas GfK Roper Public Affairs & Media pada bulan April dan Mei dalam suatu program koordinasi kesehatan untuk para lansia. Oleh karena para centenarian yang dilibatkan adalah mereka yang kondisinya sehat, hasil jajak pendapat ini mungkin tidak dapat mewakili setiap orang pada rentang usia tersebut.

Berikut adalah 10 tip diikuti dengan persentase seberapa penting maknanya bagi hidup para centenarian :

* Tetap dekat dengan keluarga dan teman : 90%
* Menjaga pikiran tetap aktif : 89%
* Tertawa dan memiliki rasa humor: 88%
* Tetap memelihara kerohanian atau spiritualitas: 84%
* Terus berharap dapat melewati hari-hari baru: 83%
* Tetap bergerak dan olahraga : 82%
* Memelihara rasa kebebasan : 81%
* Makan dengan sehat : 80%
* Tetap mengikuti berita dan perkembangan terbaru : 63%
* Terus mencari kawan baru: 63%

10 komentar:

Anonim mengatakan...

J.J. Watt Nike Jersey axiotakix
Aaron Rodgers Youth Jersey axiotakix
Jimmy Graham Jersey Women's axiotakix
http://wholesalejerseyfromchina.weebly.com

Anonim mengatakan...

axotomarvex Reggie Wayne Youth Jersey
Adam Vinatieri Jersey
Reggie Wayne Womens Jersey
UnmannaSmurce

Anonim mengatakan...

Troy Polamalu Youth Jersey
Marshawn Lynch Jersey
Bobby Wagner Women's Jersey
drydayoutraro

Anonim mengatakan...

Eli Manning White Jersey
Brooks Reed Jersey
Jonathan Dwyer Jersey
drydayoutraro

Anonim mengatakan...

axotomarvex Andrew Luck authentic jersey
T.Y. Hilton Jersey
Andrew Luck Womens Jersey
UnmannaSmurce

Anonim mengatakan...

Specifically every time a normal player grow to be star after which symbolic, representative quantity has turn out to be the fans rushed towards the object of Angle There's no doubt you did find a jersey for next to nothing but it's likely the way to created where standard NFL jerseys won't be actually made If you are a fan of certain player then you can make a replica of his jersey and put it onHe a liar We are a well managed corporation and the one company you can trust with all your athletic and collectible shoe needs I put grandpa's words in heart and told myself which i must support the family and appear after grandpa well by my fingers
This great demand of sports jerseys is definitely a sign of good business for most of the manufacturers With respect to this one name to trust and try out its effective services is that of Canterbury services that takes special care of solutions associated with residential investments all acrossBrisbane The use of the Internet has now touched all walks of life plus the educational sectorA lot more than Tebow, that's winning Denver games20%20052

Nike NFL Jerseys Wholesale
Cheap Nhl Jerseys
Cheap Baseball Jerseys

Anonim mengatakan...

Biansioni James Jones Jersey Emmanuel Sanders Jersey Rob Gronkowski Womens Jersey

Anonim mengatakan...

axotomarvex Ray Rice Jersey Michael Oher Jersey Andrew Luck Youth Jersey UnmannaSmurce

Anonim mengatakan...

ZesNiclesex Peyton Manning Womens Jersey
Leonard Hankerson Women's Jersey
Logan Paulsen Jersey
nutWhororog

Anonim mengatakan...

clicks here Whilst complete has more advantages, catastrophic only includes unexpected emergency proper care and medical facility attention.
You would like your children's medical insurance to protect preventative attention in addition to health problems and traumas.